CATATAN HATI SANG DEWI

Minggu, 10 Februari 2013

KATA CINTA PART 3


Kamu tidak akan pernah tau bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugrah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
          Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah . Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tidak pernah hadir.
          Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta menguasai dirimu tampa suatu pertimbangan. Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
          Dan tangisan juga bukanlah pengobat cinta karna ia tidak mengerti perjalanan hati nurani. Cinta sering akan lari bila kita mencari, tetapi juga seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri. Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedarnya, mungkin saja dia akan menjadiorang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.
 bersambung.......





0 komentar:

Posting Komentar