CATATAN HATI SANG DEWI

Sabtu, 09 Februari 2013

VALENTINE DAY'S


Selamat malam,,itu kata pertama yg terucap dihati, setiap saat aku lantunkan nada2 rindu dihati , kata2 sayang selalu terngiang hingga mata terpejam dn terbangun esok hari. Saat ini hatiku gundah,entah apa yg aku pikirkan sekarang,air mata tak berhenti menetes,ahhh aku cape'', aku mau tidur, tapi ga bisa.  Mungkin benar apa yang dia kata,,dia suami ku, jalani hidup apa adanya,kemana langkah membawa, semoga suatu hari nanti akan ada bahagia yang abadi.
          Hari mulai berganti,,'''happy valentine's day'', hari kasih sayang,,
banyak dapat sayang dr orang yang kita sayang, seperti halnya orang lain, aku juga ingin seperti mereka,,tertawa bersama,,bercanda bersama,,pasti bahagia sekali. Hal indah2 aku bayangkan. Saat ini mata ga mau terpejam, aku bingung mau ngapain ,,teringat kata2 ku tadi yg terlontar begitu saja, entah kenapa aku begitu emosi, aku sedih teramat sangat, ingin kubenturkan saja kepalaku biiar ga ada lagi resah dn gundah. Ahhh..aku tau ini ga boleh,,tp mainan beracun penghisap raga begitu menggoda,,,,huufffff,,,tarikan nafas panjangku seakan ga mampu legakan hati.
          Kupandangi ujung kaki yg kukunya panjang,,tp pikiranku ga kesana juga.
Hanya satu yang aku inginkan saat ini,,sentuh wajahmu,,tp ga mungkin. Tuhan,,dalam keheningan malam,,aku pasrahkan hatiku padamu, tuntunlah ia kemana engkau suka,,sungguh aku bimbang, aku ingin dia bahagia, aku ingin dia selalu terseyum.biar dukanya buat aku saja,,Tuhan,,mudahkan langkah dia kemanapun dia pergi,,dia begitu kusayang,,dia begitu kucinta,
jika dia lupa,,jangan hukm dia,,biar aku saja penggantinya,
dia panggil aku 'istriku'
kupanggil dia''suamiku''
aku begitu bahagia,,

Tuhan, andai engkau tidak izinkan aku menghirup nafas yang dia hembuskan,,aku mohon izinkan aku untuk tetap jadi jiwanya,,biarkan km tetap berkasih sayang, walau hanya d tempat yang hanya engkau yang tau





0 komentar:

Posting Komentar