CATATAN HATI SANG DEWI

Sabtu, 09 Februari 2013

KEBERSAMAAN


Senja beralih gelap, gelappun menyeliputi pikiran , kidung2 malam malam menyanyikan lagu syahdu, pucuk dedaunan mengajakku menari, percikan air redakan kerinduan.  Kuteteskan gumpalan mendung dimataku, luapkan kubangan duka yang membelenggu. Entah suka yang datang menghias hati atau duka yang suka menghampiri. Karna sungguh,,,,,!!!!!!meski disemayamkan dalam hati kadang kebimbangangan selalu hadir.
Teman, aku tak tau senyum mana yang lebih indah apakah saat aku bersabar atas ujian ataukah saat aku bersyukur dalam bahagia, pada keduanya aku temukanketulusan, aku belajar tersenyum darimu walau engkau mungkin ga  pernah tau.
Teman, kemana cita-cita langkah arus aku goreskan,sementara belahan jiwa entah kemana, tintaku kering diujung pena sementara catatanku belum selesai.
Teman bantu aku teguhkan jiwa, entah kenapa kadang lelah menerpa, mungkin karna ku ayun langkah sendiri, sedang sorot mataku tak terlalu tajam untuk menangkap tatap sayang dr seberang sana, ( maafkan atas kemanjaanku).
Teman, dengan  apa terima kasih ini aku harus ungkapkan untuk jemarinya yang giat bekerja demi aku, demi jiwanya penuh cinta diantara sela waktunya  tiap hari2ku.
Teman, yakinkanlah aku  dalam bisik munajat do'amu, bantu aku lantunkan setiap kata dalam sujudku dan sujudmu, ingin ku titipkan salam rindu,salam cinta yg abadi kepadaNya,,untuk dia yang disana,

Teman,,terima kasih,,
        




0 komentar:

Posting Komentar