CATATAN HATI SANG DEWI

Minggu, 10 Februari 2013

SEPERTIGA MALAMKU


Cinta dalam diamku..

Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu?

KU RASA TIDAK..
Kerana cinta itu tak bisa terungkap agar bisa terlihat,,
Ianya hanya bisa dirasa dalam hati.
Bukan aku tak berani mengurai..
Tapi aku takut salah dalam menempatkannya.
Karena apa yang menurutku baik,
Belum tentu baik menurut_Nya.
Aku ingin yang terbaik untuk Robbku.


Sebenarnya,,

Acuhku bukan berarti mengabaikanmu,
Diamku bukan berarti tak mengingatmu,
Kerana aku pun insan biasa.
Ada perasaan...
Ada keinginan..
Ada harapan..
Namun aku merasa diri belum pantas untuk itu,,
Biar rasa ini tercipta..
Kusimpan disudut hati...
Hanya ALLAH saja yang tahu.
Ku terbangkan sayap angan ke angkasa,
Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta,
Akan kucari namamu disepertiga malamku.
Aku harap kaulah yang tertulis di Lauh Mahfudz untukku..
Jikapun bukan...
Aku percaya takdir_Nya adalah yang Terbaik.




0 komentar:

Posting Komentar