CATATAN HATI SANG DEWI

Kamis, 15 November 2012

BENARKAH SEHARUSNYA BEGITU..???

Benarkah wanita seharusnya tidak aktif mengejar laki-laki atau menempatkan dirinya sebagai inisiator dalam membangun hubungan karna pasangannya akan kehilangan semangat lantaran merasa tidak ada tantangan untuk mendapatkan Anda?



"Seorang temnan saya mengatakan bahwa dia baru saja membaca sebuah buku yang mengatakan bahwa wanita tidak seharusnya mengejar laki-laki, wanita tidak seharusnya mengajak berkencan pasangannya, wanita tidak seharusnya menelepon dan menunjukkan kepada pasangannya perihal kepedulian-kepeduliannya pada hubungan ini atau bersikap agresif karna cara-cara ini akan menjauhkan tantangan laki-laki untuk amendapatkannya..Bagaimana pendapat anda tentang ini..?"

Kemudian saya mencoba menjawab tentunya dengan pemikiran saya......
SAYA KIRA ITU OMONG KOSONG BELAKA!!!!!
Nasihat itu melecehkan wanita. Nasihat itu bersifat mengendalikan, memanipulasi dan merendahkan derajat kaum wanita. Permainan anak-anak hanyalah untuk anak-anak, bukan untuk orang dewasa yang menginginkan hubungan-hubungan dn sehat dan brmakna. Kepercayaan  bahwa wanita  itu tidak berdaya sehingga kita kadangkala perlu "menjebak" laki-laki jelas ada bias Gender(sexist), biarpun wanita itu sendiri menyebarkan kepercayaan ini. Manusia bukanlah binatang yang harus ditunduk-tundukkan atau dipenjara. Mereka adalah manusia juga yang memiliki kerentaan dan ketidak nyamanan sebagai mana yang dimiliki wanita.

Nasihat inilah yangmenyebabkan kita kaum wanita memperoleh predikat-predikat atau sebutan-sebutan jelek. Inilah nasihat yang menyebabkan mengapa kaum laki-laki tidak mempercayai kita, menganggap kita sebagai pelengkap hidup, warga negara nomor dua, dan yang memanggil kita dengan sebutan "bedebah!!,,perempuan suka mengatur".
Mereka menduga kita berprilaku tertentu sampai kita mendapatkan apa yang kita inginkan yaitu berhasil menarik perhatian mereka, dan begitu mereka masuk terperangkap, kita berlagak sopan dan bertingkah sentimentil dan suka menuntut. Bagaimana kita bisa menyalahkan mereka, kaum laki-laki yang sampai pada kesimpulan seperti ini jika mereka baca adalah buku-buku seperti yang baru anda sebutkan?.

Saya kira faktor utam yang menyebabkan mengapa laki-laki merasa ditolak atau inferior untik mendekati anda adalah penyakit mental.
Maukah anda diperlakukan seperti ini?.Saya tau saya sendiri sudah pasti tidak ingin mendapatkan perlakuan seperti itu. Bila ada laki-laki yang menemukan bahwa pendekatan ini menggairahkan karna mampu membangkitkan insting "pemburu wanita"nya, tidak ada yang melarang Anda untuk menerimanya, Sayang! mereka haus kekuasaan dan selalu ingin menjaga Anda agar tetap berada dibawah kekuasaannya.

Ini tidak berarti saya mengatakan bahwa bukan hal yang memalukan mendatangi seorang pria pada suatu pesta dan mengatakan "hai"..atau menelepon seseorang yang Anda sukai beberapa kali dalam sehari. Bukan begitu caranya mendapatkan kekuatan Anda atau caranya mendapatkan kekuatan Anda atau caranya menjadi wanita sejati berprilaku ini sangat menjengkelkan. 

"JADILAH DIRI ANDA SENDIRI,, cara ini akan membuat Anda kewalahan pada akhirnya tapi Anda akan menemukan Laki-laki yang begitu menghargai Anda, mencintai 
anda seutuhny....

0 komentar:

Posting Komentar