CATATAN HATI SANG DEWI

Minggu, 14 Oktober 2012

MAU DI HORMATI PRIA?INI SOLUSINYA,,,

     Jalan berliku dan berbatu d lalui perempuan untuk belajar tentang lakil-laki, cinta, sex dan hubungan. Harga yang harus dibayar pun sangat tinggi belum lagi konsekwensi yang menyakitkan. For ladies,,,semoga pemikiran ku ini dan dr apa yang aku baca,,semoga kita tau bagaimana caranya agar kita d hargai.
 
   Ada 2 tipe pria, yaitu pria terhormat dan yang tidak pantas dihormati. Pria terhormat adalah pelindung, mereka akan menjaga hati kita, melindungi emosi kita, membela kehormatan kita, dia juga memenangkan kehidupan rohani,mental dan fisik kita, memilih pria terhormat adalah memilih kehidupan. Kita perempuan dan kita bukanlah mobil, jika ada d antara kita bertemu pria yang hanya ingin melakukan test drive pada tubuh kita,emosi dn perasaan kita, bawa saja dia ke dialer mobil dn ucapkan selamat tinggal sama dia.
     Sementara pria yang tidak pantas dhormati menganggap sex sebagai olah raga, perempuan sebagai piala dan anak sebagai sampah tissue dn jangan pernah kita sebagai perempuan djadikan sasaran skor kejantanannya. Memilih pasangan ibarat memaksa kita berbaring dsamping ular berbisa atau memegang kuping seekor banteng yang siap mengamuk, baiknya kita wanita memilih pasangan secara bijak agar kita memdapat pria terhormat yang akan mengasihi kita tampa kenal lelah,menjaga kita dengan nyawanya.
      Satu hal lagi yang perlu kita tau bahwa ada perbedaan sex dengan cinta dan kebanyakan pria mengetahui perbedaan itu dan sebaiknya kita wanita belajar dengan cepat agar tidak d kendalikan sex semata. Jika seseorang yang diantara kita ada yg lagi jatuh cinta,,cobalah cepat merespon setiap sikap pasangan kita, jangan biarkan kita terbiasa mendengar janji yang selalu berubah-ubah dna seakan mempermaikan perasaan kita.
     Tetapi ketika seorang pria benar-benar mencintai kita dia akan menghormati dna menghargai kita. Seorang pria menyukai wanita yang mengerti dirinya, wanita yang mampu menjaga hati dna tubuhnya wanita yang siap berbagi nafas dalam hidupnya, Tidak ada yang lebih indah, menawan,menarik dari seorang wanita yang memiliki semangat dan kelembutan, kedamaian. itulah incaran pria terhormat..

0 komentar:

Posting Komentar