CATATAN HATI SANG DEWI

Kamis, 07 Februari 2013

KENANGLAH AKU SEBAGAI SOSOK YANG BEDA

ku hanya bisa menggambar garis-garis rautmu lewat tulisan, Saat ku dengar lirih rindumu memanggil, ku ambil selembar kertas putih ku mainkan pucuk pena, bibirmu yang terbayang mengurai indah kata-kata, satu persatu ku susun, tak terbentuk makna ini hanya sebuah kiasan, saat bayang manis senyummu melintas sajak roman pun mengalir di sela-sela tungku otakku, berbisik jari-jariku pun menari, ...maafkan .... lewat seutas kata serapah ini, ku lumat emosi, ku luapkan amarah, dan ku pendam dalam-dalam...., aku tahu kau merasa, aku tahu kau mengerti, sayang sribu sayang.... tak mampu aku menggoreskan rasa di dinding hatimu, karena tak lain aku hanyalah seorang pengecut, yang bersembunyi lewat kata-kata, tak lain aku hanyalah seorang pecundang yang hanya ungkapkan rasa di tepian hayal. Namun ketahuilah kisahmu kisahku terangkum dalam DèArý ku, dan akan selalu aku tulis dan ku bingaki indah di lipatan waktu.

Jika ini yang terakhir kenanglah aku sebagai.......

0 komentar:

Posting Komentar